Pages

Inilah Alasan Kenapa Kalian Harus Pilih ASUS ROG ! #WEAREROG


Yupps, ASUS adalah salah satu Merek Ternama di Indonesia yang cukup Populer di telinga Gamers Indonesia. ASUS memang selalu Axis dengan laptop Gamingnya yang dinamain Republic Of Gamers (ROG) yang sudah terbukti akan kualitas dan cocok sekali dengan namanya karena game beratpun dapat dilibas habis dan lancar dengan ROG versi terbaru dari Asus.
#WEAREROG
#ASUSROG
#ROG
#ASUSROGID

Hummmmmm Gamers, mana sih yg ga tau Laptop ASUS ROG? Laptop Dengan Spec "DEWA" ini Memang Slalu Menampilkan Sesuatu Yang WoW sekali. Maka dari itu tidak diragukan lagi bawah ASUS ROG ini adalah Laptop Impian Para Gamers. Dengan Performa yang Amat Sangat Tidak bisa diragukan lagi, ASUS ROG ini Mampu Memainkan / Menjalankan Game-Game yang cukup berat dengan Setingan Very High. Tidak hanya untuk Gamers Saja, ASUS ROG ini juga cocok untuk kalian yang suka di dunia Editing , Animasi.ASUS ROG selalu memberikan yang terbaik untuk penggunanya maka dari itu ASUS ROG slalu menggunakan Nvidia seri 10 keatas dan dengan Processor Intel-Core  I7 Generation Kabylake yang udah paling TOP dikasta'nya.



 Untuk mengenal ASUS ROG lebih jauh lagi kalian harus tau Seri-Seri yang ada di ASUS ROG, Langusng saja.


1. GL Series 



ASUS ROG STRIX GL502VM dengan Performa yang tidak akan terlupakan dari ROG Strix GL502VM, dengan Prosesor Intel® Core™ i7  Intel Generasi ke-7 (Kabylake) yang dikombinasikan dengan Graphic Card Discrete NVIDIA® GeForce® GTX™ 1060M. Dengan Windows 10 





ASUS ROG STRIX GL502VM, laptop gaming ini hadir dengan Warna Silver yang Futuristik. Ketebalan hanya 23,5mm namun diperkuat Intel Generasi ke-7 (Kabylake) dan GeForce GTX1060 Series. Hadir dengan balutan warna Silver yang berani, lebih futuristis sekaligus menantang dari varian notebook Republic of Gamers 15 inci sebelumnya.


"Ohh iya Chadra Liow juga Menggunakan ROG loh, Chandra Liow juga mempunyai GL553" 
 ASUS ROG STRIX GL553 Laptop Sakti Dengan Graphic Card GTX 1050TiLaptop Untuk Para Penggila Game. Hadir dengan Prosesor Intel Core i7-6700HQ berkecepatan hingga 3,5 GHz dan Graphic Card NVIDIA GeForce GTX 960M untuk mengolah grafis 3D. Tidak cukup di situ, ASUS ROG STRIX GL553VW menawarkan RAM DDR4 16GB yang dapat ditambahkan menjadi 32GB dan penyimpanan internal berkapasitas 1TB.




2. G-Series
ASUS ROG G752
ASUS ROG G752 menunjukan sebuah evolusi dari sebuah brand dengan desain yang revolusioner yang terinspirasi dari Iron Man berbalutkan Titanium Armor dan warna plasma copper menjadikan G752 sebagai sebuah laptop ROG Gaming Terbaru dari ASUS yang memikat mata .Dengan Prosessor Generasi ke 6th dari Intel® Skylake Core™ i7 processor, memory sampai dengan 64 GB DDR4 RAM , Windows 10 Home, dan Graphic Card terbaru dari NVIDIA® GeForce® GTX™ Graphics, ROG G752 menjanjikan sebuah Performa yang tak tertandingi dalam bermain game. 




3. GX-Series

ASUS ROG GX 800


ASUS ROG GX800 adalah Laptop gaming pertama yang menggunakan watercooling di dunia, mempunyai spesifikasi “tingkat dewa” dan dihadirkan tidak hanya sekedar menjadi mesin game untuk para hardcore gamer. Laptop ini sekaligus menyuguhkan rentetan teknologi mutakhir yang paling canggih saat ini berbekal  Prosesor Intel Core i7-7820HK  yang dapat di OverclockNVIDIA® DUA GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5 dan Power supply 660W serta sistem operasi Windows 10 yang telah ditingkatkan kemampuannya untuk kebutuhan gaming. Maka tak heran kalau Laptop ini dijuluki "Pesawat Tempur" karna dengan Super Performa membuat Laptop ini siap Tempur.


Design dari ASUS ROG ini sendiri memiliki Unsur Menarik Dan Inovatif. Design nya juga berbeda-beda dari Seri nya , ada yang Terinpirasi dari Iron Man Yaitu G752 , GX Pesawat Jet Yaitu GX 800 dan lain-lain. Ada lagi yang baru yaitu 
Zephyrus  (GX-501)body nya tipis, memiliki ukuran hanya 16.9-17.9mm Berat hanya 2.2 Kg dan Menjadi sebagai laptop Gaming tertipis di Dunia. .Design ASUS ROG itu selalu mencerminkan Premium Brand. Dan juga Logo dari ROG itu sendiri juga membuat ASUS ROG itu Menjadikan seperti Premium Laptop. 







Lanjut ke Performance, Ngurusin Masalah Performance ASUS ROG tidak bisa diremehkan Soal Performa nya karna ASUS ROG ini selalu menggunakan Teknologi tertinggi, Hampir Semua Laptop ASUS ROG ini Menggunakan Processor Intel-Core  I7 Kabylake yang udah paling TOP dikasta'nya,





Graphic Card nya sudah pasti menggunakan GTX 10 Seri ke Atas dan juga Hampir semua ini ASUS ROG menggunakaan SSD yang buat Loading data penyimpanan, copy data , main Game , Ngedit , dan segala macemnya jadi lebih cepet.









ASUS ROG selalu memiliki Inovasi yang terus Berkembang, Brand yang satu ini selalu mengeluarkan produknya yang terbaru yang dirancang dengan performance yang lebih tinggi dan dengan Design yang Premium. ASUS  ROG selalu menjadi yang terdepan dalam Inovasi

ASUS baru saja membuat Laptop terbaru yaitu Zephyrus (GX501). Body nya tipis, memiliki ketebalan hanya 1,7 Cm dan Berat hanya 2.2 Kg dan ini menjadi sebagai laptop Gaming tertipis di Dunia. Spec nya sendiri sudah menggunakan Processor Intel-Core  I7 7700HQ Kabylake dan Graphic Card nya juga sudah menggunakan NVIDIA® GeForce® GTX 1080 Graphics dengan Max-Q Desain. Dan juga SSD nya sudah 512 GB dengan RAM  24 GB.

Lalu juga ada GX 800 itu juga salah satu Inovasi juga karena dia memenangkan Invonasi. Proccessor nya sudah 
Processor Intel-Core  I7 7820HK yang masih bisa di Overcloack layaknya Prosesor PC. Dan Hebat nya lagi GX 800 ini memiliki 2 Graphic Card, yaitu NVIDIA® GeForce® GTX 1080 Dua-duanya ! Woww... ditambah lagi dengan Watercooling di belakang nya untuk menjaga agar Suhu tetap terjaga dengan baik, sehingga performanya tidak akan terhalang oleh Panas. Dan Mostly ROG yg pertama invent inovasi untuk Pertama kali nya.




ASUS ROG juga merancang Keyboard Agar Memberikan Kesan Premium Laptop. Keyboard ASUS ROG semua nya sudah memakai Backlight Keyboard, either warna Merah atau RGB (warna warni). Untuk GX 800 itu sendiri sudah menggunakan Keyboard Mechanic.



Layar Saat ini teknologi yang berbau 4K sedang trendi karena penggunaan video beresolusi tinggi (4K) memberikan Hasil Gambar yang baik dan tajam.





Layar ROG semua nya itu  sudah menggunakan IPS Screen. Dimana itu merupakan yang terbaik di tiap kelasnya. Jadi pengguna ROG akan make sure memiliki menikmati layarnya dengan maksimal. Beberapa model juga menggunakan Teknologi NVIDIA G-Sync untuk memastikan tampilan layar dengan Detail yang baik serta lancar, Resolusi layar juga mendukung hingga Resolusi 4K.

Tampilan Layar Resolusi 4K jauh lebih tajam hingga 4 kali lipat dan memiliki kepadatan Pixel yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan layar resolusi FullHD 1920 x 1080p.





ASUS ROG merupakan Laptop yang paling tahan lama, sudah terbukti dengan banyakanya pengguna ASUS ROG  yang masih bertahan menggunakan ROG setelah bertahun-tahun, bukan karena mahal, namun daya Tahan dan Performance nya yang tetap baik dan dilengkapi dengan Design Premium yang Membuat Pengguna Jatuh Cinta. Setiap produk ROG selalu di tes di setiap pengujian, seperti tes penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan, tes jatuh dan berbagai tes lain nya.

ASUS juga memberikan 2 Years Global Warranty atau Garansi Produk selama 2 Tahun pada setiap Produk ROG

#WEAREROG
#ASUSROG
#ROG
#ASUSROGID

Unknown

I am a Student, Designer, and Editor currently living in North Jakarta, Indonesia. My interests range from Technology,Programming, Arts. I am also interested in Photography and Design. You Can Read My Blog .By Always Visiting My Blog.

Regards Nahdlian Aulia

Thank You For Visiting

No comments:

Post a Comment