Pages

8 Orang Terjebak Kebakaran di Hotel Swiss Bel Berhasil Dievakuasi

Delapan pekerja bangunan yang terjebak di lantai paling atas Hotel Swiss Bel Kelapa Gading, Jakarta Utara, sudah dievakuasi. Mereka diselamatkan petugas pemadam kebakaran.

"Sudah dievakuasi semua, dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading," kata Humas Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan DKI Dwi Septiyanto di lokasi kebakaran, Minggu (7/8/2016).

Evakuasi delapan pekerja yang terjebak itu cukup sulit. Sebab, api di lantai 23, 24, dan 25 sempat menghambat petugas menuju lantai teratas gedung baru tersebut.

"Sekarang sudah dievakuasi, tadi pakai ambulans kita bawa ke rumah sakit," ucap Dwi.

Menurut Dwi, total korban akibat kebakaran ini berjumlah 12 pekerja bangunan gedung tersebut. Dua di antaranya dipastikan meninggal, sementara 10 lainnya luka-luka.

"Termasuk yang delapan korban ini yang baru dievakuasi," tandas Dwi.

Petugas belum mengetahui penyebab sementara kebakaran tersebut. Namun, ada dua pekerja yang diduga tewas akibat terjatuh saat berusaha menyelamatkan dari kebakaran.

Unknown

I am a Student, Designer, and Editor currently living in North Jakarta, Indonesia. My interests range from Technology,Programming, Arts. I am also interested in Photography and Design. You Can Read My Blog .By Always Visiting My Blog.

Regards Nahdlian Aulia

Thank You For Visiting

No comments:

Post a Comment