Pages

MOBIL BMW M4 GTS Coupe Mengaspal di Indonesia

BMW M4 GTS Coupe mulai diperkenalkan kepada pasar otomotif Indonesia. BMW Indonesia
BMW Indonesia memperkenalkan M4 GTS Coupe kepada masyarakat Indonesia. Mobil edisi khusus ini hadir dengan teknologi terbaru BMW M GmbH yang melampaui M4 Coupe edisi reguler.

"BMW M edisi khusus ini menonjolkan sisi inovatif para ahli di BMW M dalam mengembangkan teknologi mutakhir dibagian powertrain, sasis, dan konstruksi bagian depan yang ringan. Bermodalkan tenaga besar dan kemudi yang responsif, N ew M4 GTS Coupe menjadi M4 paling lincah dan paling kuat yang pernah ada," papar Presiden Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Tenaga yang diagungkan pabrikan asal Jerman ini dihasilkan dari mesin 3.000cc berteknologi Water Injection dengan hentakan tenaga mencapai 500 daya kuda (dk) dengan torsi menyentuh 600 Nm. Alhasil, mobil sedan ini sanggup berakselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) dengan tempo 3,8 detik, dan dapat menyentuh kecepatan puncak 305 kpj.

Pengembangan di bidang sasis bisa dilihat dari berat kosong mobil ini yang hanya 1.510 kilogram (kg), dengan power-to-weight ratio sebesar 3 kg/dk. Kemudian bagian bodi mobil dibuat dari bahan carbon-fibre-reinforced-plastic (CFRP) untuk menghasilkan beban paling minimal untuk mobil sport ini.

New M4 GTS Coupe sudah bisa dipinang dengan base price RP3,899 miliar (off the road) dan dihadirkan dengan jumlah terbatas di Indonesia.

Unknown

I am a Student, Designer, and Editor currently living in North Jakarta, Indonesia. My interests range from Technology,Programming, Arts. I am also interested in Photography and Design. You Can Read My Blog .By Always Visiting My Blog.

Regards Nahdlian Aulia

Thank You For Visiting

No comments:

Post a Comment